get app
inews
Aa Read Next : Destinasi Wisata Kelapa Doyong Pulopanjang Banten, meski Terbatas tapi Seru!

Ruas Jalan Terendam Banjir, Kapolsek Puloampel Turun Langsung Atur Lalin

Kamis, 02 Maret 2023 | 11:02 WIB
header img
Ruas Jalan Terendam Banjir, Kapolsek Puloampel Turun Langsung Atur Lalin (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Diguyur hujan selama seharian, beberapa wilayah di Kecamatan Puloampel terendam banjir, hingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat. Guna urai kemacetan saat banjir, Personil Polsek Puloampel dipimpin Kapolsek Iptu Fahmi melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik kemacetan akibat jalan terendam banjir, Kamis (02/03/2023). 

Akibat derasnya hujan, air setinggi mulai menggenangi di berbagai titik sepanjang jalan yang ada di wilayah hukum Polsek Puloampel. Bahkan banyak kendaraan baik roda dua dan roda empat mesti ekstra hati-hati untuk melintas jalan tersebut, sehingga Kapolsek bersama personel Polsek turun ke lokasi untuk mengatur semua kendaraan yang melintas di wilayah tersebut, seperti halnya titik jalan yang terendam banjir antara lain di Kampung Candi desa Puloampel dan kampung Cikubang desa Argawana guna membantu masyarakat pengguna jalan yang membutuhkan pertolongan akibat terjebak di lokasi banjir tersebut.

Kapolsek Puloampel IPTU M Fahmi Prakasa mengatakan, bahwa untuk mengantisipasi jangan sampai pengemudi mobil maupun sepeda motor terperosok ke selokan atau jalan rusak, maka personil Polsek berdiri menempatkan diri ditepi jalan dan ditengah jalan guna memberikan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan maupun kejadian yang tidak diinginkan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut