get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Ketua Pemuda Pancasila MPW Banten, Perintahkan Kader Menangkan Pujiyanto untuk DPD RI

Sabtu, 04 Maret 2023 | 11:33 WIB
header img
Sekretaris Wilayah (Sekwil) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten, Pujiyanto

SERANG, iNewsBanten - Ketua (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Banten, Johan Arifin Muba mendukung penuh Kader terbaik MPW PP Banten, Pujiyanto maju dalam kontestasi pemilu Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) 2024 mendatang, Hal tersebut diungkapkan disela-sela kegiatan Diklat Kaderisasi yang dilaksanakan di aula Hotel Marbella, anyer, kabupaten serang, Jum’at malam( 3/03/2023).  

Dikatakan ketua MPW Pemuda Pancasila Banten Johan Arifin Muba, kami mendukung penuh kader terbaik MPW Pemuda Pancasila banten Pujiyanto untuk maju dalam perhelatan kontestasi pemilu 2024 mendatang, kami akan mengarahkan anggota pemuda pancasila banten untuk mendukung pujiyanto menjadi DPD RI.

“ Berawal dari surat inturuksi ketua umum MPN Pemuda pancasila menyatakan wajib seluruh MPW mengirimkan 1 calon untuk DPD RI se-indonesia dari 28 Provinsi, ketua umum berharap kader terbaik pemuda pancasila kembali menjadi ketua DPD RI seperti LaNyalla Muhammad Mattalitti kader terbaik dari pemuda pancasila jawa timur”, ungkapnya.

Masih ditambahkan Johan maka dari itu kami kumpulkan seluruh MPC Pemuda Pancasila se-Banten membuat rekomendasi siapa yang akan dicalonkan untuk maju dalam DPD RI dan akhirnya Pujiyanto kader terbaik MPW Pemuda Pancasila Banten sebagai sekertaris terpilih yang mewakili MPW Banten maju dalam DPD RI.

“ Saya sangat optimis jika kader terbaik kami bias mebang dalam pemilihan nanti kami akan merapatkan barisan demi terpilihnya Pujiyanto menjadi DPD RI Banten, hal itu kami yakini karena saat ini yang tercatat kader Pemuda Pancasila banten sebanyak 110 ribu anggota yang ber KTA target kami di akhir 2023 kami akan mencetak kader sebanyak 200 ribu anggota”,tegasnya.     

Sementara itu diungkapkan sekertaris MPW PP Banten yang juga mencalonkan diri menjadi DPD RI Pujiyanto, ini amanah sekaligus intruksi dari ketua umum dan ketua MPW Banten untuk saya maju dalam DPD RI mau tidak mau saya harus siap maju di perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“ Jika ini sudah perintah dari pimpinan Ketua kami harus siap tidak ada kata menolak dan kami juga sangat yakin jika ini keputusan yang tepat untuk saya maju guna memperjuangkan masyarakat Banten lebih khusus kader pemuda pancasila yang ada di provinsi banten”,terangnya

Ditambahkan Pujiyanto ketum memiliki cita-cita cukup besar yakitu ingin mengembalikan amandemen yang mana amandemen undang-undang 1945 yang sudah menghilangkan sila ke 4 yang berbunyi kerakyatan yang di pimpin oleh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan.

“Maka Ketum ingin kader-kader terbaik Pemuda Pancasila masuk dalam sistem penyelengaran kepemerintahan dan masuk di parlemen sebagai DPD RI salah satu upaya yang harus di lakukan untuk diperjuangkan sehingga di kembalinya undang-undang tersebut seutuhnya”,tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut