get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Perintah Danrem Kepada Seluruh Danramil, Awasi Dugaan Penimbun Sembako

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:00 WIB
header img
Perintah Danrem Kepada Seluruh Danramil, Awasi Dugaan Penimbun Sembako (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja dan silahturahim bersama Danramil jajaran kodim 0602/Serang bertempat Di Rumah makan belut baros Hj. Uum, Jl. Raya Pandeglang Km. 5 Kelurahan Tembong, kecamatan Cipocok Jaya. Kota serang, Sabtu (18/03/2023)

Kedatangan Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna kali ini bertujuan untuk silahturahmi dengan para Danramil jajaran kodim 0602/Serang dan disambut meriah oleh Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E Beserta Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 0602/Serang.

Pada kesempatan tersebut Danrem 064/Maulana Yusuf mengungkapkan, bahwa kunjungan saat ini hanya kegiatan silahturahmi bersama para Danramil jajaran Kodim 0602/Serang dan kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kedekatan emosional antara Danrem dan satuan jajaran.

Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan tentang perlunya menindaklanjuti Perintah KASAD tentang Keberadaan Koramil harus mampu mengatasi kesulitan rakyat dan mampu menberikan solusi di wilayah masing masing.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut