Logo Network
Network

Walikota Cilegon Resmikan Sanitasi Sumur Bor Hasil Kolaborasi PT Chandra Asri dan TNI

Chaerul
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 21:45 WIB
Walikota Cilegon Resmikan Sanitasi Sumur Bor Hasil Kolaborasi PT Chandra Asri dan TNI
Helldy Agustian Walikota Cilegon Resmikan Sanitasi Sumur Bor Hasil Kolaborasi PT Chandra Asri dan TNI (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kota Cilegon kembali meresmikan sanitasi sumur bor air bersih untuk masyarakat Lingkungan Rombongan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, hasil kolaborasi antara PT Chandra Asri dengan TNI, Selasa (21/03/2023). 

Dalam kegiatan peresmian sumur bor tersebut turut dihadiri oleh Helldy Agustian Walikota Cilegon, Danrem 064/MY Bregjen TNI Tatang Subrana, Dandim Cilegon, Danramil Ciwandan, Camat Ciwandan, Lurah Kepuh, Lurah Gunung Sugih dan staf jajaran humas PT Chandra Asri. 

Helldy Agustian Walikota Cilegon mengatakan, kami pihak Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan terimakasih kepada PT Chandra Asri dan TNI yang sudah berkolaborasi untuk membantu masyarakat Kota Cilegon khususnya masyarakat Kelurahan Kepuh yang mendapatkan bantuan sanitasi sumur bor air bersih. 

"Dan hari ini kita bersama-sama hadir di lapangan Link Rombongan untuk meresmikan sanitasi sumur bor untuk masyarakat Link Rombongan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, mudah mudahan dengan adanya bantuan sumur bor ini bisa bermanfaat untuk masyarakat setempat," Ucap Helldy.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini