get app
inews
Aa Read Next : Pasca Lebaran MNC Sky Vision Kembali Salurkan Bantuan Sosial Ke Rumah Singgah

Penggiat UMKM di Serang dan Cilegon Dapat Bantuan Gerobak dari Partai Perindo

Kamis, 23 Maret 2023 | 09:49 WIB
header img
Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah bersama Wakil Ketua DPP Perindo, Boyke Novrizon usai meresmikan rumah pemenangan jelang Pileg 2024(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Belasan pelaku UMKM atau usaha mikro kecil dan menengah di Kota Serang dan Cilegon dapat bantuan gerobak dari Partai Perindo, Kamis (23/03/2023). 

Bantuan gerobak dari Partai Perindo untuk pelaku UMKM itu, diberikan langsung oleh Ratu Siti Romlah di Kota Serang pada hari Selasa (21/03) yang lalu. 

Eko, selaku pelaku UMKM di Kota Serang mengaku senang mendapatkan bantuan gerobak dari Partai Perindo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Perindo, gerobak ini sangat bermanfaat bagi saya untuk melanjutkan dagang,” ujar Eko usai meneriam bantuan.

Eko bakal menggunakan gerobak dari Partai Perindo itu untuk melanjutkan bisnisnya yakni dagang baso di wilayah Kota Serang.

“Saya biasa julan baso, Alhamdulullah dapat bantuan gerobak ini. Semoga Partai Perindo terus peduli terhadap UMKM,” harapnya.

Sementara itu Ratu Siti Romlah, selaku Bakal Celeg DPR RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Partai Perindo.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut