get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Akbar PPP, Ahmad Rohani Roy Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 4, Bikin Gempar

Aksi Relawan Gempar Perbaiki Bahu Jalan Pintu Masuk Komplek Arga Bajapura Cilegon

Kamis, 23 Maret 2023 | 15:58 WIB
header img
Ahmad Rohani/Roy bakal calon Dewan termuda dapil 4 bersama tim relawan gempar (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Aksi sosial yang dilakukan oleh Relawan Gempar dalam memperbaiki serta pengaspalan bahu jalan di pintu masuk Komplek Arga Bajapura Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Kamis (23/03/2023). 

Akibat pengaspalan jalan yang dilakukan oleh pemerintah Daerah Kota Cilegon, bahu jalan yang menuju pintu masuk Komplek Arga Bajapura mengalami peninggian dan tidak merata sehingga menimbulkan rawan kecelakaan, banyaknya kendaraan roda empat maupun roda dua warga sekitar Komplek mengalami kerusakan, akibat jalan yang tidak merata, bahkan ada yang terjatuh di jalan tersebut. 

Yusdeka Ketua RW 03 Komplek Arga Bajapura saat diwawancarai iNewsBanten mengatakan, setelah jalan ini diaspal oleh dinas terkait dan mengakibatkan bahu jalan menuju pintu masuk Komplek Arga Bajapura ini tidak rata, sehingga sangat berbahaya bagi pengguna jalan khususnya warga Komplek Arga Bajapura. 

"Terkait bahu jalan tersebut saya sudah melaporkan ke pihak Kelurahan agar segera memperbaiki bahu jalan yang menuju pintu masuk Komplek Arga Bajapura tersebut, namun belum ada respon positif," Ungkapnya. 

Lanjut Yusdeka, dan kemudian kami pihak Komplek mengadu ke tim relawan Gempar yang kebetulan relawan Gempar tersebut tim pemenangan dari bacaleg Ahmad Rohani/ Roy, dan akhirnya direspon baik oleh tim relawan Gempar dan hari ini langsung diperbaiki dan diaspal," Ucapnya.

Sementara itu Ahmad Ro'uf Ketua tim Relawan Gempar menjelaskan, kami tim Relawan Gempar merespon cepat apa yang selama ini menjadi keluhan para warga Komplek Arga Bajapura, dengan bahu jalan menuju pintu masuk Komplek yang sangat tinggi akibat pengaspalan jalan tersebut. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut