get app
inews
Aa Read Next : Pensiunan BPN Diduga Gelapkan Dokumen Kikitir Tanah Ditangkap Ditreskrimum Polda Banten

Ditlantas Polda Banten dan Jajarannya Gelar Rekernis Tahun 2023

Rabu, 29 Maret 2023 | 08:21 WIB
header img
Ditlantas Polda Banten dan Jajarannya Gelar Rekernis Tahun 2023 (foto istimewa)

Dengan adanya eskalasi aktivitas masyarakat serta pergerakan orang dan barang tersebut. "Tentunya hal ini akan menjadi gangguan Kamseltibcarlantas apabila tidak dikelola dengan baik melalui beberapa alternarif tindakan lalu lintas untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaraan masyaramat," tutur Sabilul Alif. 

Mencermati berbagai tantangan yang ada, maka saya berharap. "Saya harap Rakernis ini dapat menjadi momentum bagi jajaran lalu lintas Polda Banten untuk merumuskan strategi yang adaptif guna menjawab tantangan dengan diiringi peningkatan kinerja dan profesionalisme, perbaikan kultur serta penguatan sinergitas dengan stakeholder terkait," lanjut Sabilul Alif. 

Diakhir, Sabilul Alif mengucapkan terima kasih. "Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh personel lalu lintas dan jajaran Polda Banten atas dedikasi loyalitas maupun pengabdian yang telah ditunjukan dalam menjamin tegaknya supremasi hukum serta telah terpeliharanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Banten," tutup Sabilul Alif.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut