get app
inews
Aa Read Next : Viral Warga Diminta Bayar Rp 11 Juta untuk Pindah Tiang Listrik, Begini Penjelasan PLN

BREAKING NEWS: Sejumlah Tiang Listrik di Jalur Wisata Anyar Jatuh dan Menutupi Badan Jalan

Sabtu, 01 April 2023 | 12:30 WIB
header img
Tampak dalam Vidio yang beredar tiang listrik di jalur wisata Anyar Serang Banten berjatuhan dan menutupi badan jalan, Sabtu 1/4/2023. (foto: tangkapan layar)

SERANG, iNewsBanten - Diduga akibat hujan deras dan angin kencang di jalur sepanjang pantai Anyar kabupaten Serang Banten sejumlah tiang listrik berjatuhan menutupi badan jalan pada Sabtu (1/4/2023).

Dalam vidio yang beredar, nampak beberapa tiang listrik yang jatuh dan kabel tegangan tinggi ikut terseret jatuh kebawah beberapa meter, sehingga sejumlah para pengendara yang sedang melintas agak kesulitan karena tiang dan kabel tersebut menutupi badan jalan.

Kapolsek Anyar, AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan memang benar kejadian tersebut, bahkan ia menjelaskan ada enam tiang yang jatuh terjadi sekira pukul 05:30 WIB Sabtu (1/4/2023) diakibatkan hujan disertai angin kencang.

“Perlu saya sampaikan kepada masyarakat khususnya yang mau ke tempat wisata Anyer Cinangka untuk sementara perjalanan terhalangi dan terhambat karena ada 6 tiang tiang listrik yang jatuh,” ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut