get app
inews
Aa Read Next : Kecamatan Ciwandan Cilegon Selama Bulan Suci Ramadhan Adakan Ngabuburide Bareng, Keliling Ponpes

Warga Ciwandan Cilegon Tenggelam di Pantai Pangaradan Anyer

Sabtu, 01 April 2023 | 17:25 WIB
header img
Tim gabungan Basarnas Kabupaten Serang berupaya pencarian korban tenggelam (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Warga pantai Pangaradan Anyar digegerkan oleh tiga remaja asal Ciwandan yang diduga tenggelam terbawa arus saat berusaha menyebrangi sungai muara pantai Pangaradan,kejadian tersebut sekitar pukul 14:00 WIB (31/03).

Saat dikonfirmasi Peltu Donny Jatnika anggota TNI AL Lanal Banten Anyer mengatakan, Terkait adanya laporan dari warga sekitar pukul 14.00 WIB kami mendapatkan informasi telah terjadi laka laut tiga bocah remaja yang diduga tenggelam terseret arus aliran sungai muara pantai. 

"Menurut informasi yang kami terima ketiga remaja tersebut hendak memancing ikan disisi pantai Pangaradan kemudian ketiga remaja tersebut menyeberangi sungai untuk melihat ikan hasil. tangkapan nelayan setempat, tapi naas salah satunya dari remaja tersebut terseret arus sungai dan diduga tenggelam, melihat temannya tenggelam kedau temannya pun ikut menolong dan akhirnya sama-sama ikut terseret aliran arus sungai," Ucapnya. 

Lanjut Jatmika, dan tim TNI AL Lanal Banten Anyer llangsung bergerak cepat menuju tempat kejadian perkara ( TKP) untuk membantu pencarian korban yang terseret aliran arus sungai pentai Pangaradan dan kedua korban tenggelam akhirnya bisa kami selamatkan dan kita dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan medis, sedangkan korban satu lagi belum bisa kita temukan sampai hari ini," Imbuhnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut