get app
inews
Aa Read Next : Tugas Rekom DPP Rampung, Alawi Mahmud Direstui jadi Bakal Calon Pada Pilwalkot Cilegon

4 Pengusaha Muda Berkolaborasi dengan Bacaleg DPRD Cilegon, Santuni Anak Yatim di Ponpes Darul Ulum

Kamis, 06 April 2023 | 21:20 WIB
header img
4 Pengusaha Muda Berkolaborasi dengan Bacaleg DPRD Kota Cilegon, Santuni Anak Yatim di Ponpes Darul Ulum Cibeber (dock iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Bulan suci Ramadhan adalah bulan seribu bulan yang penuh barokah dimana semua umat muslim saling berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, seperti halnya yang dilakukan oleh Eko A. Wibowo salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Cilegon Dapil II Cibeber Cilegon, yang berkolaborasi dengan para pengusaha muda untuk berbagi kepada 100 anak yatim di Pondok pesantren Darul Ulum Cilegon Link Cibeber Kelurahan Cibeber Kota Cilegon, Kamis (06/04/2023). 

Baksos bakti sosial merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia, dan Bakti Sosial santunan anak yatim yang dilakukan oleh salah satu Bacaleg DPRD Kota Cilegon Dapil II Cibeber Cilegon yang berkolaborasi dengan empat perusahaan ini adalah merupakan suatu kegiatan sosial yang perdana di bulan suci Ramadhan 1444 Hi/2023," Ucap Eko A. Wibowo Bacaleg DPRD Kota Cilegon. 

"Untuk kedepan insyaallah kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi sesama ini akan kita agendakan menjadi kegiatan rutinitas kita disetiap bulan suci Ramadhan, dan kita juga ada rencana pengobatan gratis dan pemeriksaan mata gratis di perumahan Pondok Cilegon Indah (PCI), insyaallah tanggal (27/05). 

 

Lanjut Eko menjelaskan, dengan adanya kegiatan sosial perdana yang kita lakukan di bulan suci Ramadhan ini mudah mudahan bermanfaat bagi Anak-anak yatim di Lingkungan Cibeber khususnya di pondok pesantren Darul Ulum Cilegon," Ungkapnya. 

Sementara itu Ardiansyah Dirut PT Setia Abadi Tama (SAT) menambahkan, Alhamdulillah hari ini kita berkolaborasi dengan Rekan-rekan untuk berbagi antar sesama umat yaitu santunan 100 anak yatim di pondok pesantren Darul Ulum Cilegon Lingkungan Cibeber, mudah mudahan kegiatan sosial ini menjadi kegiatan rutinitas kami, karena selama ini kita juga rutin menyantuni anak setiap hari jum'at di lingkungan perusahaan kami," Imbuhnya. 

Masih di tempat yang sama Mardhiah salah satu anak yatim penerima santunan, dirinya sangat berterima kasih kepada para donatur yang sudah membantu para anak yatim khususnya saya, mudah mudahan dengan bantuan yang saya terima ini bermanfaat dan untuk para donatur semoga tambah sukses," Tutup Mardhiah. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut