get app
inews
Aa Read Next : Telpon Lewat WA Sering Mengalami Mati? Berikut Beberapa Kendala yang Harus Anda Cek

Perkenalan Diri Kapolres Baru Datangi Pemkot Cilegon

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:56 WIB
header img
Helldy Agustian: Selamat Bertugas dan Semoga Dapat Berkolaborasi dengan Pemkot Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka kunjungan Kerja Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara Ke Kantor Pemerintahan Kota Cilegon disambut hangat oleh Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon, Selasa (23/07/2024).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Cilegon yang telah berkenan untuk berkunjung ke kantor Pemerintah Kota Cilegon. "Ujarnya. 

Permohonan maaf dimana yang seharusnya pertemuan ini dilaksanakan kemarin dikarenakan adanya keperluan dan agenda yang padat dari Kami maka baru terlaksana pada hari ini." pungkasnya. 

Kemudian kami mewakili Pemerintah Kota Cilegon menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres Cilegon semoga dapat berkoordinasi dan berkolaborasi yang baik." Tegasnya. 

Perlu disampaikan bahwa Kota Cilegon menjadi kota pertama di Indonesia yang berhasil merubah sampah menjadi bahan bakar briket/co firing, Hal ini menjadi keberhasilan bagi Pemerintah Kota Cilegon karena menjadikan Cilegon sebagai Kota percontohan yang bahkan dikunjungi oleh beberapa Kota lain hanya untuk belajar pengelolaan sampah. "ungkapnya. 

Upaya yang sejalan dengan komitmen Indonesia dalam rangka transisi energi ini merupakan buah kerja sama antara Pemkot Cilegon dengan PT Indonesia Power sehingga dapat mewujudkan program co firing tersebut.

Selain itu juga Pemerintah Kota Cilegon memiliki Program Pendidikan Full Sarjana bagi Masyarakat Kota Cilegon. Tentunya Program ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Cilegon terhadap Pendidikan. Serta masih ada beberapa lagi program-program yang diberikan oleh Pemerintah Kota Cilegon untuk Masyarakat Kota Cilegon.

Kemudian dengan Program-program itu juga saat ini Kota Cilegon dapat terkenal di Seluruh Indonesia dan bahkan Kota Cilegon juga ada beberapa program yang menjadi percontohan bagi daerah lain.

Pada intinya kami Jajaran Pemerintah Kota Cilegon siap untuk membantu dan bersinergi dengan Polres Cilegon guna menciptakan Kamtibmas yang tetap Kondusif di Kota Cilegon. "tutupnya. 

Di tempat yang sama Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Cilegon beserta Jajaran Pemerintah Kota Cilegon atas sambutannya kepada kami jajaran Polres Cilegon untuk berkoordinasi dan bersilaturahmi. "sambutnya. 

Kami ingin memperkenalkan diri selaku Pimpinan baru di Kepolisian Resor Cilegon tentunya memohon Do'a serta dukungan dari Pemerintah Kota Cilegon dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kota Cilegon khususnya menjelang Pilkada serentak Tahun 2024. "ujarnya. 

Tadi sudah dijelaskan oleh Walikota beberapa Program Pemerintah Kota Cilegon dan Prestasi-prestasi yang telah dicapai, tentunya ini merupakan suatu kebanggan juga bagi kami Kepolisian Polres Cilegon dimana Pemerintah Kotanya menjadi Kota yang dibilang baik. "tambahnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut