get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Banyak Manfaatnya Daun Jarak, Begini Cara Mengolahnya

HUT Ke-77 TNI AU, Wapres : Kawal Terus Kedaulatan Bangsa Indonesia

Minggu, 09 April 2023 | 22:35 WIB
header img
HUT Ke-77 TNI AU, Wapres Ma'ruf Amin: Kawal Terus Kedaulatan Bangsa Indonesia (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - wapresri.go.id - Setiap tanggal 9 April diperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) yang pada tahun ini genap berusia 77 tahun. Untuk itu, Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma'ruf Amin berpesan kepada para prajurit TNI AU untuk selalu berpegang teguh pada prinsip dan jati diri TNI sebagai garda terdepan mengawal kedaulatan bangsa.

"Kepada seluruh prajurit TNI AU, teruslah memegang teguh jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional," ujar Wapres dalam tayangan video saat memberikan ucapan selamat atas Peringatan HUT TNI AU ke-77, Minggu (09/04/2023).  

Lebih jauh, Wapres menyebutkan peran besar dan strategis TNI AU menjadi harapan masyarakat, khususnya dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Pemerintah, masyarakat, bangsa, dan negara menaruh harapan besar kepada TNI AU untuk tidak lelah menjaga keutuhan, kedaulatan dan keselamatan NKRI," ungkap Wapres.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut