get app
inews
Aa Read Next : Ada 5 Tips Supaya HP Android Tidak Lemot, Ini Caranya

Perbarui Teknologi! Rumor Berkembang, Samsung Akan Hadirkan Tab Versi lipat

Senin, 10 April 2023 | 14:41 WIB
header img
Rumor Samsung Akan Rilis Samsung Tab Z Fold (doc istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Teknologi canggih yang di garap Samsung Handphone saat ini perangkat yang dapat dilipat, sedang naik daun berkat desainnya inovatif dan fungsionalitasnya. Perangkat ini menawarkan pengalaman unik dengan memadukan beragam fitur-fitur dengan kenyamanan tambahan karena dapat dilipat dan desain yang lebih ringkas.

Kemampuan untuk melipat dan membuka perangkat memungkinkan tampilan layar yang lebih besar saat dibutuhkan, namun tetap dapat dimasukkan ke dalam saku atau tas kecil saat tidak digunakan.

Selain itu, perangkat yang dapat dilipat biasanya hadir dengan teknologi canggih, seperti layar OLED yang fleksibel dan konektivitas 5G, yang semakin menambah daya tariknya. Tampaknya raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, mungkin sedang bersiap-siap untuk segera meluncurkan tablet lipat pertama mereka.

Menurut sebuah tweet terbaru dari seorang tipster bernama Revegnus dilansir dari Gizmochina, tablet lipat garapan Samsung, yang kemungkinan akan disebut Galaxy Z Tab, mungkin akan diluncurkan akhir tahun ini.

Cuitan tersebut juga menunjukkan bahwa Galaxy Z Tab akan diperkenalkan bersamaan dengan jajaran Galaxy Tab S9 kelas atas, tetapi jika perangkat tersebut tidak jadi dirilis tahun ini, perangkat tersebut akan diluncurkan bersamaan dengan smartphone Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 pada tahun 2023.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut