get app
inews
Aa Read Next : Emosi Akibat Diselingkuhi! Mari Simak 6 Tips Cara Mengatasi Stres Anda

Kades di Banten Selatan Kecewa Pada Acara Pertemuan Calon Gubernur Airin di Pantai Bagedur

Jum'at, 14 April 2023 | 09:32 WIB
header img
Beberapa kepala Desa di Banten Selatan Kecewa pada acara pertemuan Cagub Airin Rachmi Diany di Villa Bagedur (foto istimewa)

LEBAK, iNewsBanten - Karena kesal beberapa kepala Desa di Lebak Selatan Banten emosi saat mereka dilarang masuk pada acara pertemuan dengan salah satu bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, yang dilaksanakan di Villa pantai Bagedur Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Kamis (13/04/2025).

Pasalnya beberapa Kepala Desa tersebut emosi dan meninggalkan lokasi pertemuan, menurut mereka hadirnya beberapa kepala desa dari wiilayah Lebak Selatan itu, atas adanya undangan yang disampaikan di group WhatsAap Apdesi kepala desa, agar mengirimkan beberapa perwakilan kepala desa yang ada di selatan untuk melakukan pertemuan dan bersilaturahmi bersama bu Airin Rachmi Diany salah satu bakal calon Gubernur Banten yang disampaikan oleh seseorang yang mengaku Timnya bernama Asep. 

Setelah tiba ditempat undangan para kepala desa tersebut dilarang masuk oleh para petugas penunggu buku tamu karena tidak membawa surat undangan. 

"Ditempat pengisian buku tamu undangan, kami disuruh pulang lagi oleh petugas penunggu buku tamu karena kata petugas penunggu buku tamu tersebut tidak ada undangan untuk kepala desa."kata salah satu kepala desa saat menyampaikan hal tersebut kepada media.

Kemudian, para kepala desa tersebut pun terlihat sangat emosi, dan keluar dari area pertemuan yang dijadwalkan dan berkumpul di pintu gerbang masuk pantai Bagedur untuk menunggu kejelasan mengenai undangan tersebut. 

Pada akhirnya orang yang bernama asep tim nya Airin itu segera menjemput mereka dan memberikan penjelasan bahwa itu miskomunikasi karena beda tempat, sebagian kepala desa pun ada yang kembali ke lokasi untuk melakukan pertemuan dan ada juga beberapa kepala desa yang pulang karena masih emosi. 

Kepala Desa Ketapang Kecamatan Wanasalam Emed Kurniawan menyampaikan bahwa kedatangan para kepala desa ke tempat tersebut atas ada undangan dari saudara Asep salah satu tim bu Airin Rachmi Diany

"Kami para kepala desa datang ke Villa pantai Bagedur ini atas adanya undangan didalam group Apdesi yang disampaikan oleh ketua korwil Apdesi Selatan, katanya itu undangan datangnya dari saudara Asep Timnya bu Airin, untuk disampaikan ke para kepala desa agar hadir ke Villa pantai Bagedur untuk bertemu bersilaturahmi dengan bu Airin". ungkapnya dengan nada kesal.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut