get app
inews
Aa Read Next : Kendaran yang Viral Gunakan Aksesoris Mirip Senapan Tempur, lni Kata Satlantas Polres Cilegon

Polwan Polres Cilegon Imbau dan Arahkan Pemudik KR 2 Masuk ke Pelabuhan Pelindo Ciwandan

Sabtu, 15 April 2023 | 06:48 WIB
header img
Polwan Polres Cilegon, Himbau dan Arahkan Pemudik KR 2 Masuk Ke Pelabuhan Pelindo Ciwandan (foto istimewa)

"Selain mengimbau tentang penggunaan pelabuhan Ciwandan yang akan dimulai pada esok hari polwan Poris Cilegon juga mengimbau kepada calon pemudik Lebaran tahun 2023 ini, apabila ingin membeli tiket penyeberangan dapat memesan di aplikasi ferizy tahu melalui website www.ferizy.com dengan memesan di aplikasi tersebut dengan dari Pelabuhan Ciwandan menuju pelabuhan Bakauheni Lampung," tambah AKP Sigit Dermawan.

"Polwan Polres Cilegon Polda Banten juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik apabila mengalami gangguan Kamtibmas Selama perjalanan terutama di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten dapat menghubungi call center 110," tegasnya.

"Dan apabila para pemuda dalam perjalanan lelah atau ngantuk kami imbau agar dapat beristirahat sejenak tidak perlu memaksakan diri melanjutkan perjalanan demi selamat sampai tujuan," harapnya.

"Untuk pembelian tiket masyarakat dapat dilakukan secara online karena di lokasi Pelabuhan Ciwandan tidak ada yang menjual tiket secara offline dan pembelian tiket dapat dipesan 1 hari sebelum keberangkatan." tutup AKP Sigit Dermawan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut