get app
inews
Aa Read Next : Viral, Sejumlah Siswa SMP Harus Naik ke Bukit untuk Cari Sinyal demi Mengerjakan Tugas ANBK

Usai Dikritik Tiktoker, Pemprov Lampung Merilis dan Umumkan Daftar Infrastruktur Pembangunan 2023

Senin, 17 April 2023 | 15:06 WIB
header img
postingan akun TikTok @awbimaxreborn milik warga Lampung Timur Bima Yudho Saputro mengkritik tentang 'Alasan Lampung tak maju-maju', Gubernur Lampung (Foto : tangkapan layar)

Dalam unggahan itu dijelaskan, ketersediaan infrastruktur di Lampung sangat penting, salah satunya dalam menentukan kemajuan suatu daerah.

"Di titik ini, ketersediaan infrastruktur bernilai penting karena berkorelasi dengan waktu tempuh dan ongkos distribusi yang menentukan kemajuan suatu daerah. Menurut BPS Provinsi Lampung, persentase jalan beraspal di Provinsi Lampung sudah mencapai 93,84 persen," katanya. 

Sementara, unggahan itu pun mendapat beragam reaksi dari para netizen, di mana hampir sebagian komentarnya memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung. 

Diketahui, sejak viral postingan akun TikTok @awbimaxreborn milik warga Lampung Timur Bima Yudho Saputro mengkritik tentang 'Alasan Lampung tak maju-maju', Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim terus menjadi sorotan publik.

Bahkan, akun Instagram kedua pemimpin di Lampung itu sampai saat ini masih diserbu oleh netizen, terlebih akun Instagram Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang sebelumnya sempat menutup kolom komentarnya.

Artikel ini sudah tayang di iNews.id 

https://lampung.inews.id/berita/usai-dikritik-tiktokers-pemprov-lampung-umumkan-daftar-pembangunan-jalan-dan-jembatan-2023/2

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut