get app
inews
Aa Read Next : Menormalisasi Pungli, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Dinilai Minim Literasi

Sambangi Kota Tangerang, AHY Tutup Kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini

Rabu, 19 April 2023 | 08:29 WIB
header img
AHY Sambangi Kota Tangerang Melakukan safari ramadhan (foto: istimewa)

TANGERANG, iNewsBanten- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadhan di Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Selasa, 18 April 2023.

Kedatangan AHY di Kota Tangerang, sekligus menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dirinya pada tahun ini setelah sebelumnya AHY mengunjungi beberapa kota, kabupaten dan provinsi yang ada di Indonesia.

Pada kunjungannya di Kota Tangerang kali ini, AHY menyempatkan diri untuk menyapa warga Tangerang yang berada di Pasar Lama, dengan didampingi sang istri Anisa Pohan, AHY terlihat memborong berbagai hidangan makanan untuk berbuka puasa yang dinikmati bersama warga sekitar.

AHY mengaku sengaja mengunjungi Pasar Lama di Kota Tangerang lantaran sekaligus ngabuburit bersama warga, serta menyapa masyarakat pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) kuliner di wilayah Pasar Lama.

"Alhamdulillah kegiatan ini menutup perjalanan safari ramadhan saya di tahun ini di wailyah Provinsi Banten Khususnya di Tangerang Raya," jelas AHY. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut