get app
inews
Aa Read Next : Pingin Menghasilkan Pundi Uang yang Berlimpah dari TikTok? Yuk Simak Caranya dalam Artikel ini

Ini yang Mesti Diperhatikan Agar Aman Berbelanja di Dunia Digital

Senin, 22 April 2024 | 18:09 WIB
header img
Diperhatikan Agar Aman Berbelanja di Dunia Digital (Foto list)

SERANG, iNewsBanten - Selain mengenali e-commerce yang kredibel dan banyak direkom pelanggan, sebelum melakukan transfer biasakan cek dulu rekening tujuan ke aplikasi Kominfo, Memang sedikit ribet, tapi jadikan ini kebiasaan baru agar aman berbelanja di dunia digital.

Saat ini jual beli di dunia digitial sudah tidak terhindarkan. Bahkan belanja online sudah menjadi gaya hidup bagi kalangan terentu. Namun, rasa nyaman dalam berbenja tetap menjadi perhaitan utama.

Untuk itu, beberapa hal penting perlu diketahi saat bernelanja di dunia digital. Direktur LKP Mitra Ilmu-Tulungagung, Khotibul Umam, saat menjadi narasumber dalam diskusi literasi digital yang dihelat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) membeberkan beberapa tips penting saat berbelanja.

Home Nusantara Sumatera Utara Sumatera Selatan Jabar Jateng & DIY Jatim Makassar Manado Batam Indeks Home Jawa Timur Agar Aman Berbelanja di Dunia Digital, Ini yang Perlu Diperhatikan Donatus Nador Sabtu, 29 April 2023 - 07:14 WIB Saat ini jual beli di dunia digitial sudah tidak terhindarkan.

Bahkan belanja online sudah menjadi gaya hidup bagi kalangan terentu. Namun, rasa nyaman dalam berbenja tetap menjadi perhaitan utama.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut