get app
inews
Aa Read Next : Salah Satu Anggota DPRD Lebak Terpilih Gelar Khitanan Massal

Rusak Parah! Puluhan Tahun Tidak Diperbaiki, Warga Lebak Keluhkan Jalan Jembatan Kayu-Wanasalam

Senin, 01 Mei 2023 | 10:54 WIB
header img
ini kondisi yang rusak parah Jalan menuju Jembatan Kayu-Wanasalam , lebak banten (kusnadi)

LEBAK, iNewsBanten - Jalan Jembatan Kayu Menuju Wanasalam merupakan jalan alternatif kewenangannya milik Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Lebak, yang sering digunakan warga untuk beraktivitas sehari - hari. Selain itu, jalan ini pula merupakan jalan penghubung dua Kecamatan. yaitu, Kecamatan Malingping dan Wanasalam, saat ini kondisinya terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah dan banyak warga pengguna jalan yang mengeluhkan kondisi jalan ketika melintas. 

Terutama ketika turun hujan, jalan ini digenangi air karena kondisi badan jalan sudah berlubang, tak jarang para pengguna roda dua mengalami kecelakaan dan para pengendara harus ekstra hati-hati. 

"Jalan ini menjadi aksibilitas utama masyarakat. Akibat kondisi tersebut, jalan jadi rawan kecelakaan, ada yang sering terperosok kedalam jalan berlubang yang digenangi air, ada juga yang jatuh terpeleset karena kondisi jalan yang licin akibat terkena air." Kata Ali Angga salah satu tokoh pemuda setempat saat bertemu wartawan Pada Senin (01/05/2023).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut