get app
inews
Aa Read Next : Banyak Lowongan Kerja Bodong Beredar di Medsos! Berikut 6 Ciri yang Perlu Anda Waspadai

Info Lowongan Kerja di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang, Minimal Lulusan SMA/SMK

Selasa, 02 Mei 2023 | 19:44 WIB
header img
Info Lowongan Kerja di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang, Minimal Lulusan SMA/SMK (okezone)

SERANG, iNewsBanten - Info lowongan kerja di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang terbaru bulan Mei 2023. Bagi kalian yang sedang mencari pekerjaan, kali ini terdapat informasi loker Crew & Kasir di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang.


Informasi loker di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang ini dibuka bagi putra-putri bangsa dengan persyaratan minimal lulusan SMA/SMK Sederajat. Periode pendaftaran dalam rekrutmen karyawan baru di PT Amazone Dunia Rekreasi Tangerang melalui loker ini, akan dibuka selama kuota belum terpenuhi.

Diketahui, PT Amazone Dunia Rekreasi adalah perusahaan swasta skala nasional yang bergerak dibidang Family Entertainment. Perusahaan ini di dukung oleh para professional dibidang nya, sehingga membuat menjadi salah satu perusahaan yang terus mengalami perkembangan yang signifikan. 

Amazone Indonesia adalah pusat hiburan keluarga yang lahir dengan luas area terbesar dan dengan variasi permainan terlengkap di Indonesia. Sejak berdiri pada bulan Agustus tahun 2001 sampai dengan saat ini, Amazone telah memiliki lebih 80 outlet yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut