get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Safety Banten Gandeng Sefactor! Adakan Seminar Metode Pengelolaan Air Limbah Industri

Hakli Banten Gelar Halal Bihalal Sarasehan dan Seminar Nasional Tentang Kesehatan Lingkungan

Sabtu, 06 Mei 2023 | 11:58 WIB
header img
Prof Arif Sumantri SKM,, M. Kes Ketua Umum pusat Hakli didampingi para kepala Dinas Kesehatan Cilegon dan Tanggerang (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan (HAKLI) Banten menyelenggarakan kegiatan sarasehan dan seminar Nasional tentang kesehatan lingkungan yang bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kota Cilegon Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang, Sabtu (06/05/2023). 

Dalam kegiatan sarasehan tersebut turut dihadiri oleh Asda 1 Kota Cilegon, Ketua Umum Hakli pusat, Ketua Hakli Banten, Kadis Kesehatan Provinsi Banten, Kadis Kesehatan Kota Cilegon, Kadis Kesehatan Kota Tangerang, dan pengurus Hakli Kabupaten/Kota se-Banten. 

 

 

Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul di Aula Dinas Kesehatan Kota Cilegon dalam rangka halal bihalal dan sarasehan Hakli Banten ke-28 sekaligus seminar Nasional tentang kesehatan lingkungan dan untuk tahun 2023 ini alhamdulillah Kota Cilegon menjadi tuan rumah dalam kegiatan halal bihalal sarasehan dan seminar," Ucap Edy Sumarttejo saat diwawancarai iNewsBanten. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut