get app
inews
Aa Read Next : Korban Tabrak Lari di Anyer Masih dalam Keadaan Koma! Pelaku Belum Menyerahkan Diri Sampai Saat Ini

Libur Akhir Pekan! Pantai Anyer Kembali Di Padati Wisatawan Luar Daerah

Minggu, 07 Mei 2023 | 22:46 WIB
header img
Foto jalan Anyer yang di Padati Wisatawan yang pulang dari Pantai (doc iNewsBanten)

Cilegon, iNewsBanten - Jalur wisata pantai Anyer masih terpantau ramai, Bus wisata dan kendaraan pribadi baik roda empat dan roda dua memadati jalur wisata Anyer, yang di pantauan langsung oleh team iNewsBanten di pertigaan Mancak. Minggu (7/5/2023)

Polisi sempat melakukan jalur one way dari arah Anyer menuju Cilegon dan Lingkar selatan sekitar pukul 16.30 wib, baik dari keluar jalan lingkar selatan maupun keluar dari jalur alternatif Mancak.

Kepadatan jalur Anyer sudah dirasakan dari liburan lebaran kali ini,wisatawan asal luar daerah yang dulu kurang akibat Pandemi,saat ini mulai kembali mengisi liburan di pantai bersama keluarga.

Tahlia wisatawan asal Serang mengatakan "Hampir Berjam-jam terjebak macet saat pulang,dari keluar pintu pantai Anyer hingga saat di berlakukan nya Oneway" ungkapnya.

Para wisatawan biasanya memadati Masjid At-Taubah Anyer untuk beristirahat dan menjalankan ibadah sholat Ashar maupun Magriib sebelum kembali menjalankan ke tempat tujuannya.

Banyak wisatawan yang mengisi liburan bersama sanak keluarga ke Anyer, Yang membuat sektor ekonomi warga Anyer membaik lagi baik dari dagang maupun pengelola wisata pantai, Dimana dulu saat Pandemi kita rasakan pantai Anyer begitu terasa sepi dan sekarang alhamdulillah ramai kembali oleh wisatawan yang akan berlibur di akhir pekan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut