get app
inews
Aa Read Next : Ditpolairud Polda Banten Bersama Tim SAR Lakukan Pencarian Nelayan Hilang Terbawa Arus

Gadis 14 Tahun Asal Kramatwatu Serang Hilang, Begini Kronologinya

Selasa, 09 Mei 2023 | 19:22 WIB
header img
Putri Rahmawati Gadis 14 Tahun Asal keramatwatu kab. Serang - Banten yang sudah meninggalkan rumah selama hampir 7 hari (foto istimewa)

SERANG. INewsBanten - Gadis asal Gang Madrasah Desa RT 02 RW 03, Kecamatan Kramawatu, Kabupaten Serang, Banten Putri Rahmawati (14) Tahun dikabarkan hilang. Keberadaannya tidak diketahui siapa yang membawanya pergi. Sepertinya orang tersebut diduga menawarkan PR pekerjaan kepada Putri Rahmawati (14) Tahun yang masih anak dibawah umur. Setelah mendengar konon cerita atau kabar dari Kakak kandung Putri Rahmawati (PR) tersebut, Munawaroh selaku orangtua asuh atau statusnya sebagai kakak kandung dari orangtua PR yang keduanya sudah almarhum semua. (Anak hilang tersebut Yatim-piatu_Red).

Menurut Munawaroh sekira pada pukul 23.30 wib diduga ada orang tamu datang ingin menjemput dan menunggu PR disalah satu tempat tidak jauh dari rumah yang disinggahi PR, Tujuan kedatangan orang itu untuk menjemput dan membawa PR saat malam itu juga pada Rabu (03/5/2023) lalu, Ungkapnya.

Munawaroh menambahkan, sepertinya PR ini diduga diiming-iming pekerjaan. Kalo saya tahu itu pastinya tidak akan dijinkan karena Putri Rahmawati (PR) tersebut masih dibawah umur.

"Putri Rahmawati (PR) ini sepertinya dan diduga diiming-imingi pekerjaan sehingga PR dengan mudahnya pergi meninggalkan rumah begitu saja, apalagi sosok PR ini dikenal sebagai seorang yang sangat pendiam atau orang tidak banyak bicara alias lugu," ujarnya.

Munawaroh mengetahui hal ini berawal dari konon cerita Kakak kandungnya PR sekira pada pukul 03.30 wib saat ia terbangun dari tidurnya pada waktu hari pertama lalu. Ketika itu kakak kandungnya PR akan berangkat sekolah dan bercerita kepada orangtua asuhnya yang bernama Munawaroh (Uwa_Red). Mendengar kabar itu ia sempat kaget dan menanyakan kepada salah satu tetanggnya yang bernama Lilis, Terangnya.

"Lilis (tetangga_red) menjawab pertanyaan dari Munawaroh tersebut bahwa sekira pada pukul 23.30 wib ia sempet melihat PR pergi atau meninggalkan rumah dengan memakai kaos warna silver polos serta memakai tas slempang warna merah dengan jalan seperti tergesa-gesa," Ujarnya.

"Hingga saat ini pihak keluarga besar PR masih mencari dimana tempat keberadaannya dan menunggu kabar PR hingga saat ini terkait info dari temen-temen PR dan lainnya sudah kita tempuh," katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut