get app
inews
Aa Read Next : Menganggur 10Tahun! Pria ini Menikahi 4 Wanita dan untuk Biaya Hidup Mengandalkan Gaji Para Istri

Viral, Dua Sejoli Asyik Mesum Diatas Motor di Sekitar Areal Makam TPU Tanah Kusir

Jum'at, 12 Mei 2023 | 08:26 WIB
header img
Viral, Dua Sejoli Asyik Mesum Diatas Motor di Sekitar Areal Makam TPU Tanah Kusir

SERANG, iNewsBanten - Viral sebuah video yang menyebutkan dua sejoli melakukan aksi mesum di areal kuburan TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Dalam video yang dibagikan oleh @lensa_berita_jakarta seperti dilihat MPI pada Kamis (11/5/2023), aksi tak senonoh itu dilakukan sejoli tersebut di atas sepeda motor. Kejadian ini pun terekam oleh kamera warga yang berada di sana. 

Vidio yang di bagikan @lensa berita jakarta (doc.istimewa)

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyebutkan pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap video viral tersebut.

“Dicek dulu ya, apa benar TKP (tempat kejadian perkara) di sana,” kata Widya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (11/5/2023).

Lebih lanjut, ia belum bisa memastikan apakah dalam video tersebut pasangan sejoli itu benar-benar melakukan aksi tak senonoh. Ia menegaskan, pihaknya akan mendalami video yang beredar itu.

“Polisi menyelidiki apakah benar video tersebut dugaan mesum, karena tidak terlihat jelas, dan sedang mengecek apakah benar lokasi nya,” jelas dia.

Artikel ini sudah tayang di iNews.

https://tangsel.inews.id/read/295059/viral-sejoli-mesum-di-areal-kuburan-tpu-tanah-kusir-polisi-buru-pelaku?utm_medium=sosmed&utm_source=whatsapp

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut