get app
inews
Aa Read Next : HUT Ke-78 Polairud Tanam Mangrove dan Bersih-Bersih Pantai Tanjung Pasir Tangerang

Danlanal Banten Gelar Baksos dan Bersih-bersih Sampah di Pulau Merak Kecil

Sabtu, 13 Mei 2023 | 09:01 WIB
header img
Danlanal Banten Gelar Baksos dan Bersih-bersih Sampah di Pulau Merak Kecil, Jumat 12/05/2023

Danlanal berharap, mudah-mudahan apa yang kita lakukan memberikan efek positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Walikota Cilegon yang diwakili oleh Plt. Lingkungan Hidup Kota Cilegon Azis Setia Ade, mengatakan bahwa dirinya akan mensupport baik sarana dan prasarana dalam mendukung kebersihan Pulau Merak kecil dengan berkomunikasi beberapa Industri yang ada di Kota Cilegon untuk dapat menyediakan tempat sampah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Lanal Banten tentunya kami dari pemerintah kota Cilegon tentunya akan mensupport kekurangan yang ada di Pulau Merak Kecil ini.”

“Tentunya dengan kedatangan wisatawan baik lokal maupun dari luar ini harus diberikan juga pelayanan yang lebih maksimal dari sisi kebersihan misalnya tadi kita sudah melaksanakan kegiatan bersih-bersih tentunya kita harus didukung juga dengan sarana dan prasarananya. Seperti tempat sampah, untuk pengangkutannya adalah tugas kami dari dinas secara tidak langsung kerjasama kita tadi sudah berkolaborasi juga dengan pihak dinas Dispora dan Pariwisata yang memberikan pembinaan terhadap anak Pulau,” Jelasnya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut