get app
inews
Aa Read Next : Drawing Piala Dunia U-17 2023 Grup A, Timnas Indonesia Peluang Lolos 16 Besar

Viral! Bentrokan Tim Ofisial Timnas Thailand vs Indonesia di Final Sepak Bola SEA Games 2023

Rabu, 17 Mei 2023 | 18:39 WIB
header img
Bentrokan terjadi antara tim ofisial Timnas Thailand U-22 dan Indonesia U-22 pada final SEA Games 2023 (doc.okezone)

PHNOM PENH, iNewsBanten - Pertandingan final sepak bola putra SEA Games 2023 berlangsung dengan sangat panas. Keadaan itu membuat netizen mendatangi akun media sosial milik Timnas Thailand dan membuat mereka menutup kolom komentar.

Timnas Thailand U-22 dihajar Indonesia U-22 pada laga final SEA Games 2023 di Phnom Penh Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (16/5/2023) malam WIB. Pertandingan yang sengit antara kedua tim itu berakhir dengan dramatis.

Pertandingan berjalan begitu panas, sehingga terjadi sedikit kerusuhan yang melibatkan staf ofisial dari kedua tim. Tak ayal, netizen ikut geram dengan kelakuan pemain Thailand.

Begitu pertandingan selesai, terpantau jika akun media sosial Timnas Thailand diserbu netizen Indonesia. Baik pada akun Twitter dan Instagram sama-sama dibanjiri caci maki dari netizen Indonesia.

Saking banyaknya kalimat hujatan, sekarang akun Instagram Timnas Thailand telah menutup kolom komentarnya. Padahal, sebelumnya terdapat puluhan ribu komentar yang ditinggalkan netizen.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut