get app
inews
Aa Read Next : Launching Peletakan Batu Pertama Program Salira Kegiatan Pokmas, Diresmikan Wali Kota Cilegon

Tim Kotaku Didampingi Pokmas Bagendung Cilegon, Opname Pekerjaan Program Salira Termin Pertama

Sabtu, 20 Mei 2023 | 17:32 WIB
header img
Tim Kotaku Didampingi Pokmas Bagendung Cilegon, Opname Pekerjaan Program Salira Termin Pertama (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Program salira sarana prasarana lingkungan rukun warga kegiatan kelompok masyarakat (pokmas) Kelurahan Bagendung melakukan opname hasil pekerjaan termin pertama. 

Dalam kegiatan opname tersebut pokmas Bagendung didampingi oleh tim Kotaku Cilegon dalam melakukan pengukuran dan pemeriksaan hasil pekerjaan Pokmas Bagendung termin pertama, Sabtu (20/05/2023). 

 Kegiatan pengukuran dan pemeriksaan terhadap hasil dari pekerjaan Pokmas Kelompok masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui capaian progress dari hasil pekerjaannya, hari ini kita bersama tim Kotaku Cilegon melakukan Opname pekerjaan Pokmas Kelurahan Bagendung termin pertama yaitu Program Salira anggaran tahun 2023," Ucap Hambasi Ketua Pokmas Bagendung saat diwawancarai iNewsBanten. 

 


(Pengukuran TPT tembok penahan tanah)

 

"Dengan adanya program Salira DPWKel maka pembangunan di Lingkungan Kelurahan Bagendung bisa merata karena sistem kita giliran dan pasti semua lingkungan tersentuh, sekarang sudah hampir seluruhnya dilakukan pembangunan, jadi tidak ada lagi Lingkungan yang tidak tersentuh dengan program salira," Pungkasnya. 

Sementara itu ditempat yang sama Eny Tim Kotaku menjelaskan, untuk hasil Opname yang dilakukan hari ini kita mengukur dan memeriksa 13 titik hasil pekerjaan Pokmas Bagendung ditermin pertama dan alhamdulillah tadi hasil pekerjaannya sangat bagus dan rapih, pesan kami kepada Pokmas Bagendung ditermin kedua nanti agar mengutamakan hasil dan kwalitasnya dan kami juga berpesan kepada masyarakat Bagendung agar merawat dan memelihara bersama sama hasil dari pembangunan program Salira tersebut,"ungkapnya.

Ditempat terpisah Murtasiyah salah satu warga Link Kenari RW 03 Kelurahan Bagendung yang rumahnya direnovasi oleh kelompok masyarakat dari program salira dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi pihak Pemerintah Kelurahan dan pihak Pokmas Bagendung," Tutupnya. 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut