get app
inews
Aa Read Next : PLN Indonesia Power Dukung kegiatan Simulasi Tanggap Darurat Tsunami di Desa Argawana

Halal Bi Halal Perkuat Silahturahmi Karyawan Perusahaan dengan Desa Argawana Kabupaten Serang

Senin, 22 Mei 2023 | 15:42 WIB
header img
Halal Bil Halal Perkuat Silahturahmi, Dengan sesama karyawan perusahaan dengan pemerintah Desa Argawana (Foto iNewsBanten)

SERANG, iNewsBanten - Dalam momentum kekompakan serta keakraban dengan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dari seluruh karyawan PT. Duta Sugar International (DSI) mengadakan acara halal bihalal dengan mengusung tema " Sebagai momentum mempererat silaturrohmi, bangun kebersamaan dan tingkatkan kinerja bersama" di halaman parkir PT DSI, Senin (22/5/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Argawana H. Arif dan Koramil Bojonegara Mayor CAJ.(K) Ana Dahlia, serta anggota Polsek Puloampel, dan staf kecamatan Puloampel, serta tokoh masyarakat Argawana, rangkaian acara ini di isi dengan tausiah agama dan diiringi dengan musik marawis makan bersama, serta salam salaman antara manajemen PT. DSI dan masyarakat sekitar Puloampel.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan ketua Panitia M.Iqbal yang menggagas sehingga acara ini bisa di laksanakan oleh seluruh karyawan maupun Outsorcing PT. DSI.

Managemen PT. DSI Basori General Afair DSI mengatakan, baru tahun ini PT. Duta Sugar International mengadakan acara halal bihalal dengan penuh kebersamaan dan terjalin silaturahmi dengan sesama karyawan perusahaan dengan pemerintah kecamatan Puloampel maupun intansi terkait.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut