get app
inews
Aa Read Next : Polda Banten Gelar Buka Puasa Bersama, Silaturahmi dan Konsolidasi Pasca Pemilu 2024

PKS Kota Cilegon Gelar Halal Bi Halal, Bergerak Bersama Songsong Kemenangan 2024

Senin, 22 Mei 2023 | 20:08 WIB
header img
PKS Kota Cilegon Gelar halal BI halal di hotel royal Krakatau Minggu (21/5/2023)

CILEGON. INewsBanten - PKS Kota Cilegon melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal, Silaturahmi, dan Pengenalan BCAD kepada seluruh kader dan simpatisan dalam momentum konsolidasi dan soliditas Pemenangan Pemilu 2024 dengan tema “Bergerak Bersama Songsong Kemenangan PKS 2024” (Ahad, 21/05/2023) bertempat di Hotel Royal Krakatau, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh Kader, BCAD (Bakal Calon anggota Dewan) tingkat Kota, Provinsi, hingga DPR RI serta struktur kepengurusan PKS Kota Cilegon hingga ke tingkat DPRa (Dewan Pengurus Ranting).

“Halal bi halal menjadi budaya yang baik dan harus kita lestarikan. Ini juga adalah bagian rangkaian dari kegiatan kita untuk menyambut Perhelatan Pemilu 2024. Nah hari ini Sekaligus juga Moment kita untuk Tasyakuran Milad PKS ke 21 yang jatuh pada Tanggal 20 April 2023 Kemarin. Karena waktu itu menjelang Lebaran. Jadi kita laksanakan Momennya pada hari ini. Kita juga ada pengenalan BCAD Keseluruh Kader dan struktur dan anggota serta pidato menyambut kemenangan dari Ketua Fraksi PKS DPR RI sebagai bekal kita untuk Bersama-sama menjaga Program Pemenangan” Tutur Amal Irfanuddin.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut