get app
inews
Aa Read Next : Rumah Warga Tergenang Air Hujan, Direktur SPBU Cilograng Lebak Menyebut: Laporkan ke Polisi

Demi Kemajuan Bersama, Hiswana Migas Banten Siap Bantu jika Ada Kendala di SPBU

Jum'at, 26 Mei 2023 | 13:07 WIB
header img
Demi Kemajuan Bersama, Hiswana Migas Banten Siap Bantu jika Ada Kendala di SPBU

SERANG, iNewsBanten - Terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi untuk menciptakan sinergisitas pelayanan pada masyarakat dalam menyalurkan BBM, DPC Hiswana Migas Banten bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar acara silaturahmi dan koordinasi bersama perwakilan dari masing -masing SPBU se -kabupaten Kota di Banten, kecuali wilayah tangerang, yang bertempat di salah satu Caffe di Kota Serang, Kamis (25/5/23). 

Pada acara tersebut hadir langsung Pjs Head of Operation (OH) Pertamina Tanjung gerem, Hanito, Pembina Hiswana Migas beserta ratusan perwakilan dari SPBU masing - masing. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Hiswana Migas DPC Banten Ivan Cahyadi didampingi sekretaris Hiswana Migas M. Irfan mengatakan, tujuan dari pada acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi khususnya bidang SPBU serta sharing apabila dilapangan ada kendala, hal itu demi kemajuan kita bersama, menurutnya apabila bapa dan ibu ada kendala dilapangan, maka Hiswana Migas siap membantu sesuai dengan kemampuan. Di acara tersebut juga disediakan tanya jawab, hal itu untuk memberikan kesempatan kepada perwakilan dari SPBU masing-masing untuk mengeluarkan kendala-kendala dilapangan, dan insha allah Hiswana Migas akan menampung masukan-masukannya dan kemudian disampaikan ke pihak Pertamina. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut