get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Info Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK di FIF Kredit Plus

Senin, 29 Mei 2023 | 17:58 WIB
header img
Info Lowongan Kerja Perusahaan Honda untuk Lulusan S1 Penempatan di Karawang (okezone)

SERANG, iNewsBantenInfo lowongan kerja (loker) yang bersumber dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). Melalui akun Instagram @kemnaker mengunggah informasi lowongan kerja (loker) di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dengan posisi yang ditawarkan adalah Marketing.

Lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) ini terbuka bagi lulusan minimal SMA/SMK/Sederajat dengan beberapa kualifikasi.

Kualifikasi dan deskripsi pekerjaan perihal lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) juga disajikan rinci pada unggahan tersebut.

Selain itu, dilansir dari laman resmi Karirhub Kemnaker, lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dapat ditemukan lewat kolom pencarian yang tersedia.

Para pelamar yang memiliki minat pada lowongan kerja (loker) Marketing PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus), bisa memasukkan nama serta lokasi perusahaan di kolom pencarian.

Lowongan kerja di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) tidak hanya membuka posisi Marketing, ada informasi lain yang turut tercantum pada laman resmi Karirhub Kemnaker tersebut.

Berikut ini lowongan kerja (loker) Marketing PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dijabarkan terkait kualifikasi dan deskripsi pekerjaan, sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @kemnaker.

Kualifikasi

- Laki-laki/Perempuan.
- Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat.
- Memiliki komunikasi yang baik.
- Kemampuan public speaking yang baik.
- Berorientasi pada target.
- Cermat dan memiliki kemampuan analisis.
- Mampu memahami strategi marketing dengan baik.
- Kemampuan bekerjasama dalam tim.

Deskripsi Pekerjaan

- Melakukan strategi Marketing secara efektif dan berorientasi terhadap pencapaian dan peningkatan target sales.
- Membangun dan menjaga hubungan dengan mitra bisnis, client, dan vendor.
- Mengembangkan produk atau jasa dari sebuah perusahaan.

Lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) berlokasi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang mana dapat segera di apply sebelum batas waktu berakhir.

Batas waktu lamaran kerja sebagai Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) berakhir pada 31 Desember 2023, sesuai informasi yang tertera di laman resmi Karirhub Kemnaker.

Meskipun batas waktu lamaran kerja PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) untuk posisi Marketing ini terbilang cukup lama, namun tidak menutup kemungkinan akan berakhir sewaktu-waktu.

Para pelamar yang berminat mengambil peluang kerja untuk posisi Marketing PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dapat segera mempersiapkan diri dan berkas terkait dengan baik.

Para pelamar dapat apply lamaran Marketing ini melalui laman resmi Karirhub Kemnaker dan bisa mengikuti petunjuk yang ada serta mendapat update informasi.

Adapun informasi perihal lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) dapat ditelusuri lengkap melalui tautan resmi Karirhub Kemnaker berikut.


https://karirhub.kemnaker.go.id/

Adanya informasi perihal lowongan kerja (loker) Marketing di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus), semoga dapat membantu bagi para pelamar yang bersangkutan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut