get app
inews
Aa Read Next : Heboh Motor Matik Pasang Shockbreker Unik, Yuk Pahami Efek Ganti Ukuran Tak Sesuai Standar

Tidak Hati-hati Menyalip Mobil, Sepeda Motor di Jalan Raya Serang-Pandeglang Tabrak Tronton

Senin, 05 Juni 2023 | 20:48 WIB
header img
salah satu kendaraan sepedah motor yang menabrak truk di jalan raya serang pandeglang, palima kota serang, senin 5/6/2023 (ist)

SERANG, iNewsBanten - Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang -Pandeglang tepatnya Kampung Palima Kelurahan Palima Kecamatan Curug Kota Serang Provinsi Banten sekitar pukul 14:00 WIB yang menyebabkan 1 orang mengalami luka - luka sehingga harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Faktor yang mempengaruhi terjadinya kecelakaan yang menyebabkan terjadinya, kecelakaan diakibatkan faktor alam dari pengendara diduga ceroboh saat menyalip kendaraan lain saat di jalan raya". Ucap Adhi W Kanit Lantas Polres Serang saat dihubungi wartawan.

Adhi mengatakan kepada media kronologis kejadian hingga menyebabkan terjadinya gesekan antara kendaraan eoda dua dan truk tronton.

" Ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Muhamad Bahtiyar sebelum kejadian melaju dari arah Palima menuju Baros tiba - tiba di tempat kejadian diduga mengambil badan jalan sebelah kanan hendak mendahului mobil dengan  No.Pol dan identitasnya belum diketahui saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino Dump Truck Tronton yang dikemudikan oleh nama D.K sehingga terjadi tabrakan", katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut