get app
inews
Aa Read Next : Pemilihan Ketua Kadin Kota Cilegon Resmi Ditunda Setelah Pilkada Serentak 2024

Wali Kota Cilegon Lantik 258 Pejabat, Tidak Ada Jual Beli Jabatan Disini

Selasa, 06 Juni 2023 | 17:20 WIB
header img
Helldy Agustian Wali Kota Cilegon Lantik 258 Pejabat, Tidak Ada Jual Beli Jabatan Disini (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Daerah Kota Cilegon melantik 258 pejabat Eselon II, di halaman kantor Wali Kota Cileogn, yang bertempat di Jl Jenderal Soedirman, Selasa (06/06/2023) Cilegon. 

Ratusan pejabat yang dilantik terdiri atas 10 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Mereka antara lain Sayfarudin sebagai Asda III yang sebelumnya sebagai Kepala Disperindag, Ahmad Jubaedi sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dari sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Ada juga Damanhuri yang dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial dari sebelumnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Didin S. Maulana dilantik sebagai Kepala Dinass Koperasi dan UMKM dari semula Kepala Dinas Kominfo.

Sedangkan Agus Ubaedillah yang semula Kepala Dinas Koperasi dan UMKM digeser menjadi Staf Ahli Wali Kota. Agus Zulkarnaen sebagai Kepala Dinas Kominfo dari semula Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB).

Sementara itu, Heri Mardiana yang sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) dilantik sebagai Sekretaris DPRD. Adapun Bambang Hario Bintan yang semula Sekretaris DPRD kini sebagai Staf Ahli Wali Kota. Sabri Mahyudin yang tadinya Staf Ahli Walikota kini sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, serta Joko Purwanto yang semula Staf Ahli Walikota kini sebagai Kepala BKPSDM.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut