get app
inews
Aa Read Next : Gudang Palet Terbakar, Pegawai Transmart Kota Serang Panik

Kota Serang Gelar MTQ XI 2023, Syafrudin : Tegaskan Tidak Ada Peserta Cabutan Luar Daerah

Selasa, 06 Juni 2023 | 17:43 WIB
header img
Pembukaan MTQ XI 2023 Kota Serang di kampus 1 UIN SMH Banten, Selasa 6/6/2023 (ist)

“Tujuan MTQ ini tentunya sudah jelas, ini untuk membentuk generasi generasi qurani, selain itu Kota serang ini sering dijuluki dari beberapa daerah sebagai kota sejuta santri seribu kiyai” ungkap Syafrudin.

Selain itu, Syafrudin juga menyampaikan prestasi dari tingkat Kecamatan sudah dilaksanakan MTQ ditingkat Kecamatan sebelum dilaksanakannya ditingkat Kota untuk mewakili ditingkat selanjutnya,

“Mudah-mudahan hasil dari MTQ tingkat Kota Serang ini bisa mewakili di tingkat Provinsi dan bisa meraih juara ditingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional” ungkapnya.

Dari 10 cabang perlombaan yang dilombakan, Terdapat sekitar 384 peserta dari 6 Kecamatan se-Kota Serang yang mengikuti MTQ XI Tingkat Kota Serang.

Syafrudin berharap dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ XI Tahun 2023 tingkat Kota Serang kali ini, Kota Serang bisa maju ke peringkat 3 besar,

“Dari 11 tahun terakhir, kita tidak nyampe tiga besar, tahun kemarin peringkat empat, kemarinnya juga peringkat empat, mudah-mudahan tahun ini bisa masuk tiga besar bahkan kalau bisa harus juara umum” tutur Syafrudin.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut