get app
inews
Aa Read Next : 43 Orang Warga Sleman Suspect Antraks! Satu Orang Dilaporkan Dinkes Meninggal Dunia

Miris!Suami Kerja Shift Malam, Sang Istri Malahan Bergoyang dengan Pria Lain di Atas Kasur

Selasa, 06 Juni 2023 | 18:15 WIB
header img
Istri digoyang pria lain saat sang suami kerja shift malam (doc ilustrasi)

JATENG, iNewsBanten - Dua sejoli yang bukan muhrim tak berkutik ketika warga menggerebek mereka saat keduanya tengah indehoy di dalam kamar. Padahal perempuan tersebut berstatus istri orang lain.

Pasangan ini adalah PY (39) sang perempuan, dan RW (41) pasangan lelakinya. PY berasal dari Padukuhan Sambirejo. Sementara RW adalah warga Padukuhan Warung.

Aksi penggrebekan tersebut terjadi di Dusun Sambirejo di rumah PY tinggal bersama suaminya selama ini. Penggrebekan itu dilakukan pada Selasa (6/6/2023) dinihari tadi, sekira pukul 01.00 WIB.

"Iya tadi pagi. Saat suami PY sedang tidak di rumah karena kerja shift malam," terang salah seorang warga Sambirejo yang enggan disebutkan namanya.

Gerak-gerik keduanya, sudah diintip oleh warga yang memergoki ada seseorang yang menyelinap ke dalam rumah PY. Kala itu warga tahu jika suami PY tengah tidak berada di rumah karena bekerja shift malam.

Bukan kali ini saja warga memergoki ada seseorang yang menyelinap ke dalam rumah ketika suaminya sedang tidak berada di rumah. Wargapun kemudian sepakat menjebak PY. Dan malam itu, mereka mengatur strategi.

"Ya terus kami grebek semalam," ujarnya.

Saat digrebek itulah, kedua pasangan ini tengah di dalam kamar. RW sempat berusaha bersembunyi di bawah kasur untuk mengelabui warga. Namun warga yang mencarinya berhasil menemukan lelaki tersebut.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut