get app
inews
Aa Read Next : Gebyar BTQ di Masjid Agung Al-Amjad Tangerang, Ini Pesan Sekda

PAUD KB  AR-RAZKHA Menggelar Perpisahan Siswa Tahun Pelajaran 2022/2023

Sabtu, 10 Juni 2023 | 14:23 WIB
header img
Sebanyak 22 Siswa-siswi Anak sekolah tingkat Paud KB  Ar- Razkha tahun ajaran 2022/2023 di Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu 10/6/2023 (kusnadi)

"Terimakasih kepada para semua dewan guru yang sudah mendidik dengan sabar para siswa-siswi Paud Ar-Razkha ini yang kedepan nantinya mereka ini akan menjadi generasi penerus kita semua, juga kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan wali murid atas partisifasi dalam mendukung kemajuan sekolah Paud KB Ar-Razkha ini."Katanya.

Tak lupa juga buat ibu-ibu gurunya yang selalu penuh kesabaran dalam mengasuh, mendidik, membina dan membimbing anak-anak di usia dini, karenanya di anak usia dinilah pondasi awal yang harus benar-benar dibekali, dan tak lupa kami sampaikan ribuan terimakasih kepada perintis pertama atas berdirinya Paud KB. Ar- Razkha Kepada ibu Puspa Sari, Ibu Ipah Latipah, Ibu Yanah, dan Ibu Nuraeni semoga beliau selama mengabdikan dirinya akan menjadi ladang amal ibadah “ucap ajat

Menurutnya, pembinaan anak usia dini juga akan menentukan arah perkembangan jiwa dan kepribadian anak setelah dewasa agar mereka kelak menjadi generasi yang beriman, memiliki watak dan akhlak mulia serta mampu bersaing dalam mengarungi kehidupan di era globalisasi ini. Untuk itu generasi muda Islam perlu dibentengi dari pengaruh buruk yang muncul akibat pengaruh budaya asing serta dampak negatif globalisasi. ”katanya.

Ajat berpesan kepada orang tua siswa untuk selalu memelihara dan meningkatkan ilmu agama yang sudah diajarkan oleh guru-guru Paud di KB Ar-Razkha ini kepada anak-anak tanpa melihat kemana anak-anak itu akan melanjutkan pendidikannya, baik ke Madrasah ataupun sekolah umum.” tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut