get app
inews
Aa Read Next : Polda Banten Gelar Buka Puasa Bersama, Silaturahmi dan Konsolidasi Pasca Pemilu 2024

Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus DPW, DPD Serta Bacaleg Partai Ummat Se-Provinsi Banten

Jum'at, 23 Juni 2023 | 20:02 WIB
header img
Dr, Ing, H. Ridho Rahmadi, M.Sc Ketua Umum Partai Ummat (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Ummat Provinsi Banten menyelenggarakan ajang Silaturahmi dan Konsolidasi bersama para pengurus DPW, DPD beserta bakal calon legislatif (caleg) Partai Ummat Se-Provinsi Banten yang bertempat di Hotel Swiss Belinn Kawasan Modern Cikande Serang, Jum"at (23/06/2023). 

Dalam rangka kunjungan silaturahmi dan konsolidasi tersebut Prof. Dr. H. M. Amien Rais, MM sebagai Ketua Majelis Syuro Partai Ummat disambut antusias oleh para pengurus partai Ummat dan bacaleg Partai Ummat se-Provinsi Banten dari rumah pemenangan partai Ummat di Jln raya Serang Jakarta Km 68 Ciruas Serang dan kemudian menuju Hotel Swiss Belinn dikawasan Modern Cikande. 

 

 

Perjuangan partai Ummat ini memang tidak mudah kita sering mengalami berbagai macam badai, dan alhamdulillah dengan niat tulus dan saling menjaga, dengan perjuangan yang istiqomah, tawakal dan do'a, alhamdulillah sekarang partai Ummat bisa berdiri dan insyaallah partai Ummat menjadi peserta pemilu dan untuk memenangkan pemilu tahun 2024, ucap Ridho Rahmadi Ketua Umum Partai Ummat saat diwawancarai iNewsBanten. 

"Silaturahmi dan Konsolidasi adalah membahas rapat internal persiapan pencalegan dan insyaallah partai Ummat target kita dipemilu 2024 lolos dan harapan kita bisa masuk 5 atau 3 besar," Ungkapnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut