get app
inews
Aa Read Next : 50 Anak Kurang Mampu Ikuti Khitanan Massal di Kediaman Ahmad Hafid Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 3

Camat Maher Apresiasi GSP 2000 dan Khitanan Massal di Temu Putih yang Digagas Baznas Kota Cilegon

Kamis, 06 Juli 2023 | 07:07 WIB
header img
Maman Herman Camat Cilegon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cilegon bekerja sama dengan (DKM) Dewan Kemakmuran Masjid Al Itthadiyah Temu Putih mengadakan Khitanan Massal untuk warga Lingkungan Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon, kegiatan tersebut bertempat di depan Masjid Al Itthadiyah Temu Putih. 

Dalam kegiatan khitanan massal tersebut turut dihadiri oleh Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Maman Herman Camat Cilegon, Furqon Lurah Ciwaduk, Ketua Baznas Kota Cilegon, Kapolsek Cilegon, tokoh masyarakat Temu Putih, tokoh agama, Ketua DKM Masjid Al Itthadiyah dan Ketua RT/RW Link Temu Putih. 

Kami atas nama pengurus DKM Masjid Al Itthadiyah mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Cilegon yang sudah mengadakan kegiatan sosial yaitu khitanan massal untuk masyarakat Lingkungan Temu Putih," Ucap Yahya Ketua DKM Masjid Al Itthadiyah Temu Putih saat diwawancarai iNewsBanten. 

 

 

"Dengan adanya kegiatan sosial khitanan massal ini semoga mereka yang disunat hari ini menjadi Anak-anak yang soleh sesuai dengan tema kegiatan kita hari ini, Menjadi anak yang cerdas dan berakhlak, bahkan kelak berguna bagi agama dan Negara," Tegasnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut