get app
inews
Aa Read Next : Korban Lahar Dingin Sumbar! 61 Tewas dan 14 Orang Masih Belum Ditemukan

Tabrak Belakang Truk Tronton, Satu Pengendara Motor Tewas di Jalan Saketi-Malingping

Minggu, 06 Agustus 2023 | 17:06 WIB
header img
Lokasi kecelakaan sepedah motor tabrak truk di jalan raya malingping saketi (ist)


Menurut informasi dilapangan, dua remaja yang menumpangi motor honda beat tersebut berjalan dari arah pasar malingping menuju pulang ke rumahnya di Desa Kerta Kecamatan Banjarsari. Namun setibanya ditempat kejadian, terjadilah kecelakaan. Truk bermuatan Kelingker milik PT Cemindo Gemilang bernopol BK 9493 XA ditabrak dari arah belakang hingga mengakibatkan satu pengendara sepeda motor berinisial F tewas ditempat sedangkan penumpangnya berinisial B Remaja Siswa SMA tersebut mengalami luka kritis dan langsung dirawat di RSUD Malingping. 

Uci Sanusi sopir truk tersebut saat ditemui dilokasi kejadian menyampaikan, saat kejadian mobil truk yang dikendarai oleh dirinya sedang berhenti rem karena didepan ada mobil truk yang sedang parkir. 

"Tadi pas kejadian Saya tidak bisa menyalip mobil truk yang sedang parkir didepan saya, karena dari arah berlawanan ada kendaraan lain yang melintas, saya injek rem dan berhenti gak taunya dari belakang mobil saya ditabrak motor yang ditumpangi oleh  2 orang remaja. Saya gak berani melihat kebelakang katanya yang satu pengendara motor tersebut meninggal dan yang satu lagi dibawa ke RSUD."kata Uci. 

Sementara, Pantauan dilapangan ada beberapa anggota dari Polsek Banjarsari yang sigap turun kelapangan melakukan olah TKP dan mengamankan sopir mobil truk tersebut.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut