get app
inews
Aa Read Next : Download GB WhatsApp Gratis! Nikmati Fiktur Anti Hapus Pesan dan Bisa di Atur Seperti Hacker

Suka Nonton Film di Rumah? Berikut Rekomendasi Aplikasi Gratis dan Resmi yang Bisa Anda Gunakan

Senin, 07 Agustus 2023 | 15:40 WIB
header img
Ilustrasi nonton film di Handphone alias HP. Foto: Dok iNews.id

CILEGON, iNewsBanten - Deretan situs nonton film gratis dan legal ini menarik untuk dicoba. Hal ini dikarenakan banyak tersedia berbagai situs untuk menonton film yang memudahkan setiap orang untuk menonton film kesukaan hanya dari rumah tanpa mengeluarkan biaya.

Namun, untuk melihat tontonan gratis harus cukup bersabar dikarenakan banyak iklan bermunculan. Selain itu pastikan agar tetap waspada pada ancaman malware, scam, hingga phising.

Berikut situs nonton film gratis dan legal dilansir Beebom:

1. YouTube

YouTube memiliki seluruh kategori film gratis untuk pemirsanya. Dijuluki kategori "Gratis untuk Ditonton", ia menawarkan pilihan film sehat yang dapat Anda streaming tanpa harus membayar sepeser pun. Semua film ini didukung iklan, jadi pada dasarnya berfungsi seperti video YouTube lainnya.

2. Tubi

Sementara sebagian besar layanan lain menawarkan film yang cukup lama, berkat kemitraannya dengan studio film seperti Lionsgate, MGM, Starz, dan lainnya, Tubi memberi Anda akses ke banyak film yang relatif baru.

Salah satu hal baik tentang Tubi adalah tidak hanya berfungsi di browser tetapi juga memiliki aplikasi untuk berbagai platform termasuk Android, iOS, Amazon Fire TV, Roku, dan banyak lagi. Untuk menonton film, Anda hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan akun gratis.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut