get app
inews
Aa Read Next : Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Huni di Jombang Cilegon Ludes Terbakar

Ditinggal Ke Pasar, Rumah Warga di Jombang Kota Cilegon Ludes Terbakar

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 17:28 WIB
header img
Foto: Tim pemadam kebakaran dan warga bsntu memadamkan api.

CILEGON, iNewsBanten - Rumah warga dipemukiman padat penduduk di Kota Cilegon, Banten ludes terbakar, saat di tinggal pergi pemilknya untuk keluar ke pasar. Menurut informasi yang dihimpun kobaran api diduga muncul dari bagian dalam atap rumah sebelum meludeskan seluruh isinya.

Dengan bantuan warga, pemadam akhirnya berhasil memadamkan api 2 (dua) jam kemudian, beruntungnya api tidak sampai menjalar ke bangunan masjid dan rumah warga lainnya di pemukimanan padat penduduk di Kecamatan Jombang Kota Cilegon tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, mengingat pemilik rumah sedang berada di luar saat kebakaran terjadi. Dan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Sementara itu, Bana selaku Ketua RW 08 Link. Baru, Kelurahan Jombang Wetan saat dikonfirmasi dilokasi, menurut informasi dugaan sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik, berasal dari bagian plafon atau atap dalam. Kemudian kobaran api si jago merah dan kepulan asap tebal tersebut meludeskan seluruh isinya, singkatnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut