get app
inews
Aa Read Next : Eks Galian Pasir Kembali Makan Korban, 2 Remaja Asal Lebak Tewas Tenggelam Saat Bermain Air

Pasca DCS Bacaleg Putra Daerah Maja Lebak, Kumpulkan Tokoh Masyarakat

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:05 WIB
header img
Pasca DCS Bacaleg Putra Daerah Maja Lebak, Kumpulkan Tokoh Masyarakat (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Beberapa hari setelah pengumuman penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) calon anggota legislatif mengumpulkan para tokoh desa yang ada di kecamatan Maja melakukan pertemuan di desa Buyut Mekar kecamatan Maja Kabupaten Lebak.

Koordinator penyelenggara Syarif Hidayat mengatakan, bahwa tujuan pertemuan para tokoh tersebut untuk dapat menyatukan persepsi dalam pemilihan anggota legislatif khususnya calon anggota DPRD kab lebak Dapil 2. "Saya berinisiatif mengundang para tokoh masyarakat, ulama, ormas serta organisasi kepemudaan, tak lupa juga kami mengundang para Bacaleg yang asli orang Maja.

Wilayah Maja hari ini adalah calon kota mandiri yang pembangunannya sudah hampir 60%, hal ini harus berbanding lurus dengan perwakilan kami di parlemen tentunya, makin banyak jumlah penduduk makin kompleks lah kebutuhan masyarakat. Tentunya hal ini harus kita sikapi dengan baik, agar di tahun politik ini masyarakat di kecamatan Maja memilih wakil rakyat yang mempunyai kualitas dan merupakan putra daerah. kata Syarif Hidayat saat memberikan keterangan kepada media pada Rabu (23/8/2023).


Syarif Hidayat Bacaleg dapil lebak wilayah maja(ist)

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut