get app
inews
Aa Read Next : Alquran dan Sains ungkap Manfaat Ajaran Rasulullah Soal Diet

Viral Bocah Ini Lantunkan Ayat Al-Qur'an dengan Suara Merdu, Bikin Kagum

Rabu, 06 September 2023 | 10:34 WIB
header img
Viral siswa pramuka jadi imam sholat sangat merdu melantunkan ayat-ayat suci Alquran. (Foto: Instagram @sahabatsurga)

JAKARTA, iNews- Sebagai umat Muslim memahami kitab Al-Qur'an sudah menjadi kewajiban. Sehingga, dapat melantunkan Al-Qur'an dengan merdu dan indah merupakan sebuah anugerah.

BEREDAR video viral seorang siswa pramuka dipilih menjadi imam sholat berjamaah. Di luar dugaan, suaranya sangat merdu ketika melantunkan ayat-ayat Alquran.

Momen viral itu memperlihatkan siswa pramuka itu berada di depan teman-temannya yang membuat shaf sholat kedua dan seterusnya dengan cukup panjang. Sementara di sebelahnya ada ibu guru yang memegangi mikrofon agar bacaan sang imam terdengar jelas.

Siswa pramuka imam sholat itu membaca Alquran Surat Al Fatihah dengan merdu dan tartil. Bacaannya memukai banyak orang dan murid-murid serta guru di sana.

Sementara teman-temannya mengikuti sholat dengan tata tertib dan rapi. Kebersamaan dalam beribadah dan sikap khusyuk ini bisa menjadi menginspirasi banyak orang untuk menjalankan ibadah agar lebih baik.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini:

Video viral yang diunggah akun Instagram @sahabatsurga ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Setidaknya ada 47,4 ribu like dan 178 komentar, serta telah dibagikan sebanyak 383 kali.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut