get app
inews
Aa Read Next : Mitos atau Fakta? Pasta Gigi dapat Menyembuhkan Luka Bakar, Ini Penjelasan Dokter

Pilu ! Bocah Korban Ledakan Gas Baca Sholawat demi Hilangkan Sakit, Baru Ditinggal Wafat Ayah Ibu

Senin, 18 September 2023 | 18:09 WIB
header img
Pilu ! bocah korban ledakan gas tak henti baca sholawat, baru ditinggal wafat ayah ibu. Foto: Instagram

SERPONG, iNewsBanten.id - Kisah pilu datang dari bocah 8 tahun korban ledakan gas tak henti baca sholawat demi hilangkan rasa sakit di wajahnya yang alami luka bakar. Kepiluan bocah bernama Rio itu makin bertambah ketika ia baru saja ditinggal wafat ayah ibu nya.

Ya, Rio dan ayah ibunya menjadi korban ledakan gas di rumahnya di Kampung Gonggo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Banten, pada 1 September 2023.

Ledakan gas itu menyebabkan rumah kebakaran. Keluarga yang beranggotakan 4 orang di rumah itu mengalami luka bakar yang parah.

Para korban diantaranya bernama Hanafi (40) istrinya, Mimi (38) serta kedua anaknya, Fitri (20) dan Rio (8). Keempat korban itu kemudian dirawat di Rumah Sakit Umum Rangkas.

Selama dirawat di RS, Rio tak henti membaca sholawat dengan lantang. "Sholatullah salamullah, ala thoha rosulillah. Sholatullah salamullah ala yasin habibillah," ucap sang bocah dikutip dari akun Instagram @partners_in_goodness.

Saat ditanya alasannya kenapa ia rajin baca sholawat, Rio menyebut untuk menghilangkan rasa sakit di seluruh tubuhnya akibat luka bakar kena ledakan gas.

Menurut bocah 8 tahun itu, luka bakar di sekujur tubuhnya itu sangat sakit. Panas akibat luka bakar itu menjalari tubuh sang bocah kecil.

Lanjut Rio daripada mengeluh kesakitan. lebih baik ia banyak-banyak membaca sholawat dan menyebut nama Allah. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut