get app
inews
Aa Read Next : Harga Cabai Merah di Pasar Ciruas Semakin Pedas

Bambang Bernardi: Partai Perindo Fokus Benahi Pengangguran di Kabupaten Serang

Sabtu, 23 September 2023 | 21:37 WIB
header img
Bambang Bernardi Caleg Provinsi Dapil kabupaten Serang A dan Sri Pratini Tungga Dewi Caleg Perindo kabupaten Serang dapil 3

SERANG, iNewsBanten - Berbagai cara dilakukan oleh Partai Perindo dalam rangka meraih suara di pemilu 2024, seperti yang dilakukan oleh Caleg Provinsi Dapil kabupaten Serang A Nomor Urut 1 Bambang Bernardi dan Sri Pratini Tungga Dewi Caleg Perindo kabupaten Serang dapil 3 yang fokus menekan angka pengangguran.

Bambang Bernardi mengatakan Problem pengangguran menjadi perhatian serius Partai Perindo. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini terus istikamah membantu mengatasi pengangguran lewat pembagian gerobak untuk masyarakat kecil dan pelaku UMKM khususnya di wilayah kabupaten Serang.

" Di kabupaten Serang peranan UMKM sangat vital. Keberadaannya bisa menjadi penyambung rezeki keluarga, Ujar Bambang, Sabtu(23/09/2023).

Bambang menambahkan program UMKM Partai Perindo pendulang kesejahteraan masyarakat di perkampungan. “Jadi gerobak ini menjadi solusi untuk mengatasi pengangguran, dampaknya cukup besar,” kata Bambang.

Bambang yang juga Korwil Partai Perindo wilayah Kabupaten Serang ini menjelaskan dengan masyarakat yang berdaya di perkampungan, maka beban pengangguran di Kabupaten Serang terus turun. Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 itu pada kertas suara Pemilu 2024 sudah tepat dengan program nyata di masyarakat. 

“Ini semua tentu gerakan nyata untuk mengentas kemiskinan. Masyarakat jadi dapat penghasilan. Ada peran UMKM yang menopang di perkampungan,” tambahnya.

Sementara itu Sri Pratini Tungga Dewi Caleg Perindo kabupaten Serang menegaskan, dirinya terus melakukan pergerakan di dapil 3 kabupaten Serang melalui program UMKM dan KTA Asuransi.

" Partai Perindo selalu bergerak dengan konkret tanpa omong kosong dan wacana Partai Perindo juga begitu perduli dengan masyarakat kabupaten Serang bersama Bambang Bernardi dan Sri Pratini Tungga Dewi No 1 Partai Perindo,' pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut