get app
inews
Aa Read Next : Kisah Sarpan, Anak Penjual Gula Keliling Disabilitas, Lolos TNI AD berkat Ketegaran Menjalani Hidup

Warga Rangkasbitung Lebak Digegerkan Penemuan Mayat Tergeletak Dipinggir Rel Kereta 

Kamis, 26 Oktober 2023 | 06:09 WIB
header img
petugas evakuasi mayat pria di pinggir rel kereta api di muara ciujung timur, rangkasbitung lebak banten, rabu (25/10/2023)

LEBAK, iNewsBanten - Sesosok mayat pria ditemukan oleh warga di pinggir rel kereta Rangkasbitung tepatnya di samping jalan Cipanas dekat jembatan, kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Rabu 25 Oktober 2023. Penemuan mayat tersebut diduga terserempet oleh KRL pengangkut batu bara

Warga Rangkasbitung digegerkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di samping rel kereta arah stasiun Rangkasbitung, penemuan mayat tersebut di samping jalan cipanas tepatnya dekat jembatan kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Rabu (25/10/2023).

Diketahui, warga mayat tersebut sudah tergeletak disamping rel dalam keadaan utuh dan ditemukan oleh warga sekira pukul 08.00 WIB, diduga Terserempet Oleh KRL Pengangkut Batu Bara, warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian sektor Rangkasbitung.

Petugas kepolisian bersama BPBD kabupaten Lebak langsung datang kelokasi dan melakukan oleh tkp, membawa mayat korban ke rumah sakit Adjidarmo Rangkasbitung.

Korban diketahui berinisial A-G 50 tahun merupakan warga kebon kopi, kecamatan rangkasbitung, Lebak-Banten.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, membenarkan adanya penemuan mayat yang tergelatak di pinggir rel kerata rangkasbitung, di duga terserempet oleh Kereta Listrik (KRL) pengangkut batu bara. 

"Setelah adanya laporan dari warga dan satpam kereta, korban ini diduga terserempet oleh Kereta Listrik (KRL) pengangkut batu bara pada pagi hari hingga terpental dan korban mengalami luka di bagian kepala."katanya. 

Kapolsek juga menambahkan, sekarang pihak keluarga korban sudah ada dan sudah menjemput jenazah tersebut ke rumah sakit, menurut keterangan dari keluarga, korban sejak dari lahir memiliki kejiwaan yang kurang sehat untuk sementara mayat korban berada di rumah sakit adjidarmo dan rencananya pihak keluarga akan mebawa korban kerumah duka."Pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut