get app
inews
Aa Read Next : Truk Kontainer Tabrak 2 Pengendara Motor di Cikande, Truk Terbakar Pengendara Motor Tewas

Pedagang Buah Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Jalur Wisata, Ini Penjelasan Kapolsek Anyar

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 13:16 WIB
header img
AKP Suhel SH MM Kapolsek Anyar (foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten -Sulhi (45) warga Kampung Cisiram RT 002/003 Desa Tambang Ayam Kecamatan Anyar Kabupaten Serang dinyatakan meninggal dunia di RSUD Panggung Rawi Cilegon setelah tertimpa pohon tumbang yang diakibatkan oleh hujan deras dan disertai angin kencang.

Hasil pantauan wartawan, karbon tersebut berprofesi sebagai pedagang buah durian, kejadian tersebut disebabkan oleh cuaca ekstrim. Sekitar pukul 15:13 WIB, sedang terjadi hujan deras dan disertai angin kencang di wilayah Anyar dan sekitarnya.

Sebelumnya Korban sempat dibawa ke Puskesmas Anyar dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggung Rawi Cilegon guna mendapatkan tindakan tim medis.

 


(tim gabungan BPBD kabupaten serang saat evakuasi pohon tumbang)

Setelah sempat ditangani oleh tim medis, korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 21:00 WIB (26/10) karena korban mengalami luka dalam yang sangat serius dibagiin dada.

Kapolsek Anyar AKP Suhel SH MM mengatakan, dengan adanya peristiwa pohon tumbang yang menimpa seorang pedagang buah durian sekitar pukul 16:05 WIB, kemudian Tim SAR BPBD Kabupaten Serang yang mendapat informasi dari masyarakat langsung ke lokasi kejadian sekitar Pukul 16:20 WIB, Tim SAR BPBD Kabupaten Serang dan langsung melakukan penanganan pohon tersebut.

"Kejadian pohon tumbang tersebut selain menimpa seorang pedagang buah durian, juga mengakibatkan kemacetan yang panjang karena pohon tersebut menutup bahu Jalan jalur wisata Anyer Cinangka," Tutup Suhel Kapolsek Anyar saat diwawancarai iNewsBanten, Jum'at (27/10/2023).

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut