get app
inews
Aa Read Next : 257 Taruna-taruni SMKN 4 Cilegon Ikuti Latihan Dasar Character Building Agar Disiplin dan Kuat

Lanal Banten Bersinergi dengan Pokja Wartawan Serang Barat

Selasa, 07 November 2023 | 17:47 WIB
header img
Sinergitas Lanal Banten Dengan Pokja Serang Barat (Foto:list iNewsBanten)

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangkaupaya meningkatkan sinergitas dengan kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Serang Barat dan Pangkalan angkatan laut Lanal Banten mengadakan silaturahmi bertempat di ruang kerja komandan Lanal Banten, Selasa (7/11/2023).

Selain itu, Acara tersebut dimaksudkan juga untuk merajut komunikasi dalam kemitraan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam bidang jurnalis.

Seperti yang diutarakan oleh Danlanal Banten, Letkol Laut (P) Nopriadi, saat berbincang di ruangan tempat kerja, mengatakan kegiatan silaturohmi ini sebagai langkah awal untuk mempererat kemitraan bersama media agar kedepannya komunikasi dan koordinasi tetap berjalan dengan baik.

“Tujuan silaturohmi ini sekaligus tatap muka ini agar hubungan Lanal Banten dengan sekretaris Pokja Serang Barat senantiasa erat dan tambah bersinergi lagi sehingga bisa lebih mudah berkoordinasi,” ucap Nopriadi.

Nopriadi juga mengaku pihaknya turut membahas permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Puloampel Bojonegara Kabupaten Serang, karena menjadi bagian terpenting tugas TNI Angkatan Laut. Sebagai TNI Angkatan Laut Lanal Banten diharapkan dapat selalu memberikan yang terbaik dan selalu profesional dalam menjalankan tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya di wilayah kerja Lanal Banten.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut