get app
inews
Aa Read Next : Jelang Puasa Ramadhan, Pasar Tradisional Begog Pontang Kabupaten Serang Dipadati Warga

Ibu-ibu di Desa Susukan Serang Antusiasme Ikuti Pengajian Rutin

Kamis, 16 November 2023 | 19:15 WIB
header img
Ibu-ibu di Desa Susukan Serang Antusiasme Ikuti Pengajian Rutin(foto istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Rutinitas pengajian yang dilakukan oleh Ibu-ibu warga Desa Susukan, pantauan INewsBanten di Majlis Taklim Sabiluttuqo yang berada dalam naungan Yayasan Suara Perempuan (SAPUAN) Banten Desa Susukan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Kamis (15/11/2023).

Tentunya kami sangat senang dengan rutinitas ini, karena kegiatan pengajian ini sangat positif dan j banyak ilmu agama yang diajarkan, pengajian rutin ini dipimpin langsung oleh KH. Sanusi Karim," Ucap Hj. Marfuah saat diwawancarai wartawan iNewsBanten.

"Dengan adanya kegiatan rutinitas kami berharap semoga kegiatan pengajian ini terus berlanjut dan yayasan SAPUAN terus berjaya dan jamaahnya juga semakin bertambah banyak," Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan SAPUAN Banten Susilawati, SE mengatakan, kegiatan rutinitas pengajian ini dilaksanakan satu minggu satu kali, tentunya saya berharap dengan dilakukannya kegiatan ini, agar jamaah pengajian mendapatkan tentang ilmu agama.

"Pengajian ini tidak ada iuran apapun, ini mutlak dibiayai dari kantong pribadi Ketua yayasan, alhamdulillah sudah berjalan selama enam bulan, dengan adanya kegiatan pengajian ini mudah mudahan bermanfaat dan jamaah pengajiannya terus bertambah," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut