get app
inews
Aa Read Next : KPU Tetapkan Pasangan Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres 2024

Pilpres 2024, Deni Irawan Caleg DPRD Cilegon Optimis Ganjar-Mahfud Menang dalam Satu Putaran

Rabu, 29 November 2023 | 10:05 WIB
header img
Deni Irawan Caleg DPRD Kota Cilegon bersama tim TKRPP Cilagon (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Tahapan kampanye pertama pemilu 2024 Deni Irawan salah satunya (Caleg) calon legislatif DPRD Kota Cilegon Dapil 3 Citangkil-Ciwandan dari partai PDIP mensosialisasikan guna meningkatkan elektabilitas Ganjar-Mahfud dengan memasang stiker One Way kaca mobil angkot jurusan Merak-Cilegon didepan Transmart Sumampir Cilegon.

Tim koordinasi Relawan pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud se-Indonesia khususnya Kota Cilegon adalah untuk mensosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat agar elektabilitasnya terus meningkat, Selasa (28/11/2023).

Program tersebut sudah diintruksikan oleh TKRPP pusat yang pimpin oleh Ahmad Basara dan Adrian Napitupulu, untuk tim TKRPP diseluruh Indonesia khususnya TKRPP Kota Cilegon agar mensosialisasikan dan perkenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada masyarakat," Kata Deni Irawan Ketua TKRPP Kota Cilegon dan sekaligus Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 3 Citangkil-Ciwandan.

 


(tim TKRPP Kota Cilegon Pasan stiker One Way kaca mobil angkot)

 

 

"Untuk terus meningkatkan elektabilitas Ganjar-Mahfud tim TKRPP Kota Cilegon kita sudah melakukan beberapa kegiatan seperti pemasangan spanduk Ganjar-Mahfud diwilayah Kota Cilegon, memberikan kaos dan stiker secara Door to Door kepada masyarakat dan hari pertama kampanye kita melakukan pemasangan stiker One Way kaca mobil angkot," Ungkap Deni.

Lebih lanjut lagi Deni menjelaskan, dengan adanya gerakan dari tim TKRPP Kota Cilegon saya berharap Ganjar-Mahfud bisa menang di Kota Cilegon dan optimis secara Nasional Ganjar-Mahfud menang dalam satu putaran di pilpres 2024 mendatang," Tegas Deni saat diwawancarai iNewsBanten.

Diketahui tim TKRPP Kota Cilegon mendapatkan 1000 spanduk Ganjar-Mahfud yang akan dipasang di wilayah Kota Cilegon dan stiker One Way kaca mobil 1000 stiker untuk dipasang di angkot jurusan Merak-Cilegon, Anyer-Cilegon, Cilegon-Mancak dan jurusan Serang -Cilegon.

 

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut